Ahad 04 Apr 2021 03:15 WIB

Arsenal Vs Liverpool tanpa Gol pada Babak Pertama

Liverpool yang lebih menguasai bola tak mampu mencetak gol.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pertandingan antara Arsenal dan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (4/4) dini hari WIB.
Foto: EPA/Adam Davy
Pertandingan antara Arsenal dan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (4/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dan Liverpool belum bisa menjebol gawang satu sama lain pada babak pertama ketika kedua bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (4/4) dini hari WIB. Liverpool yang lebih menguasai bola tak mampu mencetak gol.

Jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim. The Reds mendapatkan peluang bagus pada menit ke-11 melalui James Milner. Percobaannya masih meleset. Tiga menit berselang Fabinho juga melakukan percobaan namun gagal.

Mohamed Salah dan kawan-kawan terus menekan pertahanan rumah sehingga membuat the Reds kesulitan keluar dari tekanan. Trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino bergantian memberikan ancaman.

Pada menit ke-27, Mane mempunyai peluang melalu sundulan namun masih gagal menjebol gawang Arsenal. Di menit yang sama Trent Alexander-Arnorld percobaannya berhasil diblok.

Adapun Arsenal hanya mengandalkan peluang dari bola-bola mati. Satu peluang membahayakan didapatkan Nicolas Pepe pada menit ke-33. Namun sundulannya masih bisa diselamatkan.

Jelang babak pertama usai Arsenal mengganti Kieran Tierney dengan Cedric Soares yang cedera. Hingga babak pertama usai skor imbang 0-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement