Sabtu 03 Apr 2021 23:59 WIB

PSIS Mulai Persiapan Hadapi 8 Besar Piala Menpora

Setelah libur tiga hari, PSIS berlatih sebelum menghadapi PSM.

Dragan Djukanovic
Foto: indonesiansc.com
Dragan Djukanovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang kembali menggelar persiapan menjelang menghadapi PSM Makassar pada laga delapan besar Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan pada 9 April. Setelah libur tiga hari, skuad Laskar Mahesa Jenar kembali melakoni latihan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (3/4).

"Setelah libur tiga hari, kami kembali bekerja keras untuk persiapan melawan PSM. Tadi ada sedikit recovery di awal latinan," kata pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, pelatih asal Serbia itu memberi porsi latihan anak asuhnya untuk melakukan pemulihan dan mini gim. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan pada awal latihan diminta untuk melakukan jogging mengelilingi lapangan. Setelah itu, mereka diminta untuk melakukan rondo sebelum menggelar mini gim.

Setelah latihan, Dragan mengatakan timnya harus kembali bekerja keras untuk persiapan melawan PSM. "Namun kami lebih fokus dalam mematangkan taktik hari ini. Ada latihan box to box juga tadi. Dalam kurang lebih lima hari ke depan, kami tampaknya akan fokus ke dalam porsi latihan taktik," kata dia.

PSIS memuncaki klasemen Grup A dengan meraih 7 poin dari tiga kali pertandingan, yakni dua kali menang melawan Persikabo (3-1), Arema FC (3-2), serta imbang melawan Barito (3-3). Disusul Barito Putera pada posisi kedua dengan 5 poin, sementara Persikabo dan Arema FC tersingkir dari babak perempat final Piala Menpora 2021.

Sesuai dengan jadwal pertandingan Piala Menpora, PSIS sebagai juara Grup A akan bertanding dengan runner up Grup B, yakni PSM pada 9 April.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement