Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Penderita Tumor

Sabtu 03 Apr 2021 22:01 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat bantu penderita tumor.

Rumah Zakat bantu penderita tumor.

Foto: Rumah Zakat
Proses pengobatan Rendi masih panjang sehingga besar harapan keluarga masih dibantu

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Rendi Pratama adalah anak dari Hendra Saputra dan Sri yang pada 15 November 2014. Saat ini, Rendi tinggal di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.
Ketika lahir Rendi awalnya sehat dan tumbuh normal, namun memasuki awal tahun 2020 Rendi didiagnosa menderita Tumor Ginjal. Setelah itu, Rendi menjalani proses pengobatan di salah satu rumah sakit di kota Bandung.

Hasilnya, perkembangan Rendi saat ini cukup baik, perutnya semakin kempes. Dan pekan lalu Rendi sudah menjalani kemoterapi terakhir. Adapun di pekan depan Rendi dijadwalkan melakukan rotgen, apabila hasilnya baik maka akan lanjut proses operasi.

Proses pengobatan Rendi masih cukup panjang sehingga besar harapan keluarga masih bisa dibantu sampai Rendi sembuh dan bisa kembali beraktivitas normal. Karena itulah, sebagai bentuk kepedulian Rumah Zakat menyalurakan bantuan kesehatan untuk pengobatan Rendi, Selasa (23/3).

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak Rumah Zakat dan Kitabisa atas perhatian dan bantuannya untuk Rendi," ucap Hendra selaku Ayah Rendi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA