Sabtu 03 Apr 2021 21:55 WIB

Longsor di Jalan Raya Serang - Anyer, Banten

.

Rep: Asep Fathulrahman, Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Petugas dengan menggunakan alat berat membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan di Jalan Raya Serang-Anyer, Kampung Cilowong, Taktakan, Serang, Banten, Sabtu (3/4). Longsor terjadi setelah terjadi hujan deras sejak Jumat (2/4) sore di lokasi tersebut. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Kendaraan roda empat melintas dekat tebing yang longsor Jalan Raya Serang - Anyer, Kampung Cilowong, Taktakan, Serang, Banten, Sabtu (3/4). Longsor terjadi setelah terjadi hujan deras sejak Jumat (2/4) sore di lokasi tersebut. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas dengan menggunakan alat berat membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan di Jalan Raya Serang - Anyer di Kampung Cilowong, Taktakan, Serang, Banten, Sabtu (3/4). Longsor terjadi setelah terjadi hujan deras sejak Jumat (2/4) sore di lokasi tersebut. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Pekerja memperbaiki sementara jalan yang ambles di Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, Sabtu (3/4). Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4/2021) menyebabkan ruas jalan penghubung antar kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak tersebut ambles. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pekerja memperbaiki jalan ambles di Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, Sabtu (3/4). Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4/) menyebabkan ruas jalan penghubung antar kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak tersebut ambles. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG --  Petugas dengan menggunakan alat berat membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan di Jalan Raya Serang-Anyer, Kampung Cilowong, Taktakan, Serang, Banten, Sabtu (3/4). Longsor terjadi setelah terjadi hujan deras sejak Jumat (2/4) sore di lokasi tersebut. 

Selain longsor jalan ambles terjadi di Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, Sabtu (3/4). Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4) menyebabkan ruas jalan penghubung antar kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak tersebut ambles. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement