Sabtu 03 Apr 2021 19:23 WIB

Paus Pembunuh Mati Terdampar di Pantai Bangsring Banyuwangi

.

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan melihat Paus Pembunuh (Orcinus orca) yang mati terdampar dari perahu di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/4). Paus Pembunuh dengan panjang sekitar enam meter itu sebelumnya terlihat oleh nelayan setempat melintas di Selat Bali pada Jumat (2/3) dan akhirnya ditemukan terdampar dalam kondisi mati. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Dua anak melihat Paus Pembunuh (Orcinus orca) yang mati terdampar di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/4). Paus Pembunuh dengan panjang sekitar enam meter itu sebelumnya terlihat oleh nelayan setempat melintas di Selat Bali pada Jumat (2/3) dan akhirnya ditemukan terdampar dalam kondisi mati. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Warga berusaha menarik Paus Pembunuh (Orcinus orca) yang mati terdampar di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/4). Paus Pembunuh dengan panjang sekitar enam meter itu sebelumnya terlihat oleh nelayan setempat melintas di Selat Bali pada Jumat (2/3) dan akhirnya ditemukan terdampar dalam kondisi mati. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI Dua anak melihat Paus Pembunuh (Orcinus orca) yang mati terdampar di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/4). Paus Pembunuh dengan panjang sekitar enam meter itu sebelumnya terlihat oleh nelayan setempat melintas di Selat Bali pada Jumat (2/3) dan akhirnya ditemukan terdampar dalam kondisi mati. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement