Sabtu 03 Apr 2021 17:01 WIB

Krisdayanti dan Ashanty Antarkan Atta Halilintar Menuju Meja Akad

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar hari ini, Sabtu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ashanty dan Krisdayanti dampingi Atta Halilintar
Ashanty dan Krisdayanti dampingi Atta Halilintar

VIVA –  Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar hari ini, Sabtu 3 April 2021. Acara prosesi akad nikah dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Prosesi dimulai ketika Atta Halilintar yang didampingi oleh Om dan Tante Atta melakukan sesi penyerahan calon pengantin pria mulai pukul 13.07. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan seserahan.

Setelah itu, Krisdayanti kemudian mengalungi Atta dengan sebuah kalung bunga. Didampingi oleh Ashanty, Krisdayanti pun membawa Atta Halilintar menuju ke meja akad nikah.

Setelah tiba di meja akad nikah, pukul 13.20 calon mempelai perempuan, Aurel Hermansyah memasuki area akad nikah. Aurel pun didampingi oleh dua adiknya Arsy dan Arsya menuju meja pelaminan.

Untuk diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui akan menjadi saksi pernikahan keduanya.

Presiden Joko Widodo diketahui akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Selain itu, Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement