Sabtu 03 Apr 2021 13:31 WIB

Guardiola: Manchester City Belum Mampu Beli Erling Haaland

Pep Guardiola nilai harga yang dipatok untuk Erling Haaland terlalu mahal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
 Erling Haaland
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan timnya belum mampu memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat. The Citizens dikabarkan tengah mencari ujung tombak baru untuk menggantikan Sergio Aguero.

Menurut Pep harga yang dipatok untuk Erling Haaland tergolong sangat mahal.  Haaland dibanderol dengan mahar 154 juta poundsterling. Ia dirumorkan sedang didekati oleh Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Liverpool, hingga Manchester City. 

Baca Juga

"Dengan harga itu, kami tidak akan bisa membeli striker lagi. Ini tidak mungkin, kami tidak mampu," kata Guardiola seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (2/4). 

Mantan pelatih Barcelona itu menyampaikan, klub-klub lain kemungkinan juga akan kesulitan merekrut Haaland karena masalah keuangan selama pandemi Covid-19. 

"Semua klub sedang berjuang secara finansial, tidak ada pengecualian. Kami masih punya banyak pemain akademi. Kemungkinan kami tidak akan membeli striker baru hingga musim depan," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement