Sabtu 03 Apr 2021 11:58 WIB

3 Mobil Porsche Jadi Dekorasi Pernikahan Atta dan Aurel

3 Mobil Porsche Jadi Dekorasi Pernikahan Atta dan Aurel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Atta Halilintar
Atta Halilintar

VIVA – YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi akad nikah Sabtu siang ini. Keduanya akan menggelar prosesi akad nikah di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Kegiatan prosesi akad nikah Atta dan Aurel hari ini juga dilanjutkan dengan prosesi syukuran. Sejumlah bocoran untuk acara malam ini pun diberikan mulai dari dekorasi hingga menu makanan untuk para tamu.

 

Dalam sebuah tayangan streaming, diketahui dekorasi pelaminan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menampilkan tiga mobil klasik dari Atta Halilintar. Tiga mobil tersebut merupakan mobil Porsche hitam Atta yang ditaruh di sisi kanan kiri dan tengah area tersebut.

Direktur Bussines Development pihak Hotel, Hengki Wirawan menjelaskan bahwa nantinya para tamu dapat berfoto dengan mobil tersebut. Selain itu, yang menarik adalah adanya kue pernikahan terbesar yang pernah dibuat. Kue pernikahan tersebut memiliki diameter sebanyak 3,5 meter.

Untuk menu makananya pun juga beragam mulai dari salmon, hingga dessert berbalut melati. Untuk salmonnya pun disajikan secara unik dengan toples, lalu ada mushroom soup, wagyu short ribs, hingga dessert choclate cake dengan aroma melati.

Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dengan Aurel Hermansyah siang hari ini. Acara akad nikah akan dimulai sejak pukul 12.30 di sebuah hotel di Kawasan Jakarta Selatan.

Rencananya, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan keduanya. Presiden Joko Widodo diketahui akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Selain itu, Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement