Sabtu 03 Apr 2021 00:28 WIB

Raiola Terbang ke Inggris Bicarakan Transfer Erling Haaland

Sehari sebelumnya Raiola ke Spanyol berbicara dengan Barcelona dan Real Madrid.

Agen pemain sepak bola Mino Raiola. Saat ini Raiola terbang ke Inggris untuk membicarakan transfer pemainnya Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola. Saat ini Raiola terbang ke Inggris untuk membicarakan transfer pemainnya Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen pemain Mino Raiola terbang ke Inggris guna menggelar pembicaraan transfer striker Borussia Dortmund Erling Haaland dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Manchester Evening News melaporkan pada Jumat (2/4) bahwa Raiola terbang ke Inggris bersama ayahanda pemain berusia 20 tahun itu, Alf-Inge Haaland.

Sehari sebelumnya Alf-Inge Haaland dan Raiola terbang ke Spanyol untuk berbicara dengan Barcelona dan Real Madrid menjelang jendela transfer musim panas. Borussia Dortmund kabarnya memasang harga 150 juta euro untuk Haaland. Klausul pelepasan Haaland sebenarnya hanya bernilai setengahnya, tapi baru akan berlaku pada 2022.

Baca Juga

Haaland mencetak 49 gol dari 49 pertandingan Bundesliga sejak bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg, Januari 2020. Dia juga menjadi pemain tercepat dalam sejarah yang menciptakan 20 gol dalam kompetisi Liga Champions hanya dari 14 pertandingan.

Menurut Mundo Deportivo, Alf-Inge dan Raiola akan bertemu MU, City, Chelsea dan Liverpool di London untuk mempelajari siapa dari mereka yang mengajukan penawaran paling menarik kepada Haaland. 

"Dia akan menjadi salah satu bintang masa depan pada dekade mendatang karena kita melihat bintang-bintang semacam (Zlatan) Ibrahimovic, (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi sudah menua sehingga semua orang bertanya pada diri sendiri, 'Berapa lama kita masih bisa menikmati mereka?' Oleh karena itu semua orang mencari generasi baru," kata Raiola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement