Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Netflix Beli Hak Siar 2 Sekuel Knives Out Rp6,5 Triliun

Sabtu 03 Apr 2021 12:00 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Knives Out

Knives Out

Netflix Beli Hak Siar 2 Sekuel Knives Out Rp6,5 Triliun

VIVA – Netflix telah menandatangani kesepakatan untuk membuat dua sekuel film hits tahun 2019, Knives Out, yang bakal kembali disutradarai oleh Rian Johnson dan dibintangi Daniel Craig sebagai Benoit Blanc.

Johnson sendiri diketahui menulis naskah film pertamanya dan memproduksi film itu bersama Ram Bergman.

Kesepakatan tersebut membuat Netflix menjadi pemilik hak siar dua sekuel Knives Out. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Dikutip dari laman Deadline, Jumat, 2 April 2021, sumber mengatakan bahwa kesepakatan itu bernilai US$450 juta atau Rp6,5 triliun, menjadikannya salah satu kesepakatan film streamer terbesar dalam sejarah.

Pengambilan gambar pertama untuk sekuelnya sendiri akan dilakukan pada 28 Juni 2021 mendatang di Yunani. Proses casting juga akan segera dimulai.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, Knives Out sendiri merupakan sebuah film detektif yang memecahkan sebuah misteri pembunuhan.

Ceritanya tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85 ia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka. Mereka dicurigai oleh detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki kasus tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA