Jumat 02 Apr 2021 22:50 WIB

Lintas Ekbis: Webinar Tentang Transportasi Publik oleh BPTJ

.

Red: Yogi Ardhi

Kepala BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) Kementerian Perhubungan Polana B.Pramesti (kanan atas) bersama artis dan Pegiat Lingkungan Hidup Nadine Chandrawinata (kiri bawah) serta Founder & Chairman Junior Doctor Network Indonesia Andi Khomeini Takdir (kanan bawah) , saat webinar yang bertajuk Bermobilitas Harian Dengan Transportasi Publik, Siapa Takut? di Jakarta, Kamis (1/4). (FOTO : dok)

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki berbincang dengan pelaku UKM saat kunjungan kerja di Kampus IKOPIN, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (2/4/2021). Dalam kunjungan kerja tersebut, Teten Masduki berkesempatan untuk memberikan seminar dengan tema (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Petugas mengontrol tabung mikroalga untuk pakan larva ikan, udang, zooplankton dan ikan herbivora yang dikembangkan dengan teknologi fotobioreaktor di Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Ujong Batee, Aceh Besar, Aceh, Jumat (2/4/2021). BPBAP Ujong Batee memanfaatkan teknologi fotobioreaktor untuk meningkatkan produktivitas mikroalga dengan produksi tiga juta sel mikroalga jenis Skeletonema dan 100 juta sel mikroalga jenis Nannochloropsis per hari. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra)

Pekerja menyelesaikan pembuatan sandal jepit di Desa Gro (FOTO : ANTARA /Saiful Bahri)

Sejumlah alat berat beroperasi di pembangunan Bendungan Ciawi dan Sukamahi, Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/4/2021). Kementerian PUPR berharap pembangunan 13 bendungan diantaranya Bendungan Margatiga, Bendungan Kuningan, Bendungan Ciawi dan Sukamahi dapat selesai tahun ini untuk meningkatkan kapasitas tampung air. (FOTO : ANTARA /Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JATINANGOR -- Kepala BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) Kementerian Perhubungan Polana B.Pramesti bersama artis dan Pegiat Lingkungan Hidup Nadine Chandrawinata, serta Founder & Chairman Junior Doctor Network Indonesia Andi Khomeini Takdir saat webinar yang bertajuk “Bermobilitas Harian Dengan Transportasi Publik , Siapa Takut?” di Jakarta, Kamis (1/4).

Pemerintah secara bertahap membangun sistem transportasi perkotaan yang maju dan berbasis angkutan umum massal terintegrasi di Jabodetabek (BRT , MRT , KRL dan LRT). Sistem transportasi yang maju dan modern yang dibangun Pemerintah secara langsung meningkatkan aspek keselamatan dan kenyamanan bagi penggunnya. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement