Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Bennacer Tegaskan Milan Berjuang untuk Juara Serie A

Jumat 02 Apr 2021 19:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ismel Bennacer

Ismel Bennacer

Foto: 90min.com
Bennacer juga memuji Zlatan Ibrahimovic yang membawa mental juara ke Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ismael Bennacer menegaskan AC Milan berjuang untuk bisa finis di peringkat pertama Serie A. Bukan untuk posisi kedua apalagi ketiga. Sang gelandang sudah banyak absen membela Milan karena cedera, dan akhirnya bisa segera kembali merumput.

Ia menyatakan, dengan 10 pertandingan sisa, semua orang di timnya akan mengerahkan kemampuan 200 persen, untuk bisa meraih prestasi besar. "Kami bermain untuk jadi nomor satu, bukan kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik sebisa mungkin dan kita lihat nanti di mana kami berakhir," ujar Bennacer, dikutip dari Football Italia, Jumat (2/4).

Bennacer juga memuji Zlatan Ibrahimovic yang membawa mental juara ke Milan. Menurutnya, sebelum Ibrahimovic datang, skuad Milan tidak memiliki mental tersebut, karena banyak diisi pemain muda. 

Baca Juga

Namun, hadirnya pemain internasional Swedia itu memberikan manfaat besar untuk pemain muda, dengan pengalamannya yang cukup besar.

"Semua orang mengenal dia, mentalnya, dia pemenang. Sekarang kami ingin menang seperti dia ingin menang. Level kami lebih baik bahkan saat latihan. Dalam latihan, kami ingin menang, dan dia membawa (mental) itu," kata Bennacer. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA