Jumat 02 Apr 2021 16:39 WIB

American Pie 5 Bakal Digarap, Pemain Beri Bocoran Naskahnya

American Pie 5 Bakal Digarap, Pemain Beri Bocoran Naskahnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Para pemain American Pie.
Para pemain American Pie.

VIVA – Aktris Tara Reid yakin hanya masalah waktu saja sebelum sekuel American Pie memasuki proses produksi, karena ia menyebut naskah film itu luar biasa.

Tara sendiri memerankan Vicky Lathum dalam film komedi seks 1999 dan mengulang perannya itu untuk tiga sekuelnya, American Pie 2 (2001), American Wedding (2003) dan American Reunion (2012).

Rencana untuk film kelima dalam franchise utama film itu telah dibahas sejak rilis proyek terakhir, dan Tara mengungkapkan naskah telah beredar di antara para pemain dan itu sangat bagus. Dia pun yakin film tersebut akan segera mendapat lampu hijau. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Itu mungkin terjadi. Oke, saya tidak bisa memberi tahu Anda kapan, karena saya tidak tahu kapan. Karena kita harus mendapatkan semua aktor dan pada saat yang sama, mengatur jadwal kita bersama," ujarnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat, 2 April 2021.

"Ada naskah di luar sana, aku akan mengatakannya seperti itu," tambah Tara Reid, sambil bersikeras kalau naskah tersebut salah satu yang terbaik dari seluruh film American Pie.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Luar biasa. (Itu) akan terjadi, saya tidak tahu kapan," ucapnya.

Film American Pie pertama juga dibintangi oleh Jason Biggs, Alyson Hannigan, Chris Klein, Shannon Elizabeth, Seann William Scott dan Eugene Levy. Tara sendiri mengatakan masih berhubungan baik dengan para bintang lain.

Dia berkata, "Kita semua tetap berhubungan dengan cara yang berbeda. Ketika Anda tumbuh dengan seseorang dan Anda mendapatkan istirahat pertama Anda dengan seseorang, Anda tidak akan pernah bisa melupakannya."

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement