Jumat 02 Apr 2021 13:58 WIB

Aksi 'Koboi Jalanan', Todongkan Pistol Usai Tabrak Pemotor

Bukannya bertanggung jawab, pria berkacamata itu menodongkan pistol ke arah warga.

Rep: Ali Mansur / Red: Agus Yulianto
Todongkan pistol.  (ilustrasi)
Todongkan pistol. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi koboi jalanan dilakukan oleh pengemudi mobil Toyota Fortuner saat menabrak pengendara sepeda motor di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/4/) dini hari. Bukannya bertanggung jawab, pria berkacamata itu menodongkan pistol ke arah warga yang mencoba meminta pertanggungjawaban.

Penggalan video adegan koboi jalanan yang dilakukan kaos warna hitam lengan pendek itu tersebar luas di berbagai platform media sosial. Dari rekaman yang beredar mobil Toyota Fortuner warna hitam itu berpelat nomor B 1673 SJV. 

"Jalan ya, gw jalan aja ya. Ya,” teriak pengendara Fortuner dengan nada tinggi sembari memegang pistol warna hitam.

Diduga pengemudi Fortuner itu dalam pengaruh alkohol. Dia melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara dan menambrak dua orang wanita pengendara motor Vario dengan pelat AD 2471 ASF yang melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa. Padahal, dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau

Akibat tabrakan itu, pengendara motor itu jatuh, kemudian ditolong pengendara lain dan warga. Pengemudi Fortuner itu menghentikan lajunya, tapi ia malah marah-marah dan mengeluarkan pistolnya. Sontak masyarakat yang ada sekitar kejadian kaget dan berupaya menghadang, tapi mobil Fortuner itu tancap gas. 

"Udah cabut (pergi) udah, urusan sama polisi langsung ya. Ini pelat nomornya catat ya, tabrak lari ya," kata saksi mata yang ada di video tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement