Kamis 01 Apr 2021 21:34 WIB

Kecelakaan di Kudus Selama Triwulan Pertama Capai 182 Kasus

Total jumlah korban meninggal 23 orang dan luka ringan 203 orang.

Kecelakaan di Kudus Selama Triwulan Pertama Capai 182 Kasus. Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Foto : MgRol112
Kecelakaan di Kudus Selama Triwulan Pertama Capai 182 Kasus. Ilustrasi Kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID,KUDUS -- Satlantas Polres Kudus, Jawa Tengah, mencatat selama triwulan pertama tahun 2021 jumlah kasus kecelakaan lalu lintas mencapai 182 kasus dengan jumlah korban meninggal 23 orang dan luka ringan 203 orang.

Menurut Kasat Lantas Polres Kudus AKP Galuh Pandu Pandega melalui Kanit Laka Ipda Firman Abit Prasetya kasus kecelakaan terbaru terjadi hari ini (1/4) pukul 03.00 WIB di Jalan Kudus-Pati di Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

Laka lantas tersebut, melibatkan truk trailer bernopol B 9193 SM dengan mobil Toyota Yaris bernopol B 1148 PFT.Adapun kronologis kejadiannya, berawal mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Deri Setya Arnanda asal Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

"Ketika sampai di tempat kejadian perkara, truk trailer yang dikemudikan Jawari asal Boyolali berjalan menyeberang dari arah utara berbelok ke barat. Karena jarak dengan kendaraan yang dikemudikan Deri sudah terlalu dekat sehingga terjadi benturan, maka terjadilah laka lantas tersebut," ujarnya di Kudus, Kamis (1/4).

Atas peristiwa tersebut, mobil Toyota Yaris rusak parah pada bagian depan, sedangkan truk juga mengalami kerusakan bagian depan meskipun tidak begitu parah. Sementara penumpang mobil Toyota Yaris atas nama Muhammad Mustakim (27) asal Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus, mengalami luka pada kepala hematum dan sempat dirawat di Rumah Sakit Mardirahayu Kudus sebelum akhirnya meninggal dunia.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement