Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Hari Jadi Sukabumi, Ribuan Makanan Dibagikan

Kamis 01 Apr 2021 20:47 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: A.Syalaby Ichsan

Sedekah Nasi/Ilustrasi

Sedekah Nasi/Ilustrasi

Foto: Republika/thoudy Badai
Pembagian sarapan pagi dilakukan Toserba Selamat Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Rangkaian Hari Jadi Kota Sukabumi ke-107 diwarnai aksi sosial kepada warga. Di mana ada sebanyak 1.107 boks makanan dibagikan kepada pengemudi angkot, ojek online, dan becak di Toserba Selamat Sukabumi, Kota Sukabumi Kamis (1/4).

Pembagian makanan sarapan pagi yang dilakukan Toserba Selamat Sukabumi ini dihadiri langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. '' Alhamdulillah keluarga besar Toserba Selamat Sukabumi memberikan dukungan kepada pemkot khususnya dalam rangka HUT Kota Sukabumi ke-107,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Aksi sosial memberikan makanann sarapan pagi sebanyak 1.107 ini mudah-mudahan sekaligus wujud kolaborasi antara pemda dengan dunia usaha. Terutama dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Manajer Toserba Selamat, R Ema Mutakin mengatakan, kegiatan ini untuk membantu warga yang kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19. '' Di hari jadi ini kami berbagi kepada warga yang membutuhkan,'' imbuh dia.

Menurut R Ema Mutaqin kegiatan ini ditujukan bagi pengemudi angkot, driver ojol, dan lain sebagainya. Harapannya di momen hari jadi ini dapat membantu warga yang kesulitan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA