Kamis 01 Apr 2021 20:30 WIB

Petugas Gabungan Semprot Disinfektan Pasar Rejowinangun

Sejumlah fasilitas umum juga turut menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.

Petugas Gabungan Semprot Disinfektan Pasar Rejowinangun (ilustrasi).
Foto: magelangimages.files.wordpress.com/
Petugas Gabungan Semprot Disinfektan Pasar Rejowinangun (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MAGELANG -- Petugas gabungan dari unsur Polri, TNI, Satpol PP dan PMI melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Rejowinangun Kota Magelang, Jawa Tengah, untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Sasaran penyemprotan disinfektan secara massal kali ini adalah lingkungan Pasar Rejowinangun dan sekitarnya," kata Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indri Pranggana di Magelang, Kamis (1/4).

Ia menuturkan tidak hanya menerapkan protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan juga diperlukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran COVID-19 di Kota Magelang.

Pemerintah tidak hanya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, pemerintah juga hadir seperti dalam kegiatan penyemprotan disinfektan pada Kamis ini.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Polres Magelang Kota yang menginisiasi kegiatan itu bersama-sama sinergiantara TNI, Polri, Pemkot Magelang, dan relawan PMI. Singgih berharap dari kegiatan penyemprotan disinfektan yang telah dilaksanakan rutin di Kota Magelang dapat menuai hasil yang maksimal, yakni penyebaran COVID-19 dapat ditekan.

Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Setyo menyampaihkan sasaran penyemprotan cairan disinfektan hari ini tidak hanya Pasar Rejowinangun. "Jalan protokol dan sejumlah fasilitas umum juga turut menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan," katanya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement