Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Magang Bersertifikat di PNM

Kamis 01 Apr 2021 21:01 WIB

Red: Gita Amanda

Pembukaan PMMB Batch I tahun 2021 yang secara resmi dilangsungkan secara daring melalui Zoom cloud meetings pada Senin, 29 Maret 2021, pukul 10.00 WIB.

Pembukaan PMMB Batch I tahun 2021 yang secara resmi dilangsungkan secara daring melalui Zoom cloud meetings pada Senin, 29 Maret 2021, pukul 10.00 WIB.

Foto: BSI
Mahasiswa magang memiliki kesempatan mendapat pengetahuan dan meningkatkan kemampuan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri terpilih menjadi mahasiswa magang dalam Progam Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I tahun 2021di PT Pemodalan Nasional Madani (PNM).

STMIK Nusa Mandiri juga ikut menghadiri acara mendampingi mahasiswa terpilihnya yakni dari prodi Sistem Informasi dan Teknik Informatika dalam kegiatan pembukaan PMMB Batch I tahun 2021 yang secara resmi dilangsungkan secara daring melalui Zoom cloud meetings pada Senin, 29 Maret 2021, pukul 10.00 WIB.

“Kegiatan pembukaan PMMB Batch I tahun 2021 ini dihadiri oleh 12 mahasiswa dari 9 Universitas /Perguruan Tinggi Negeri/Swasta termasuk diantaranya adalah mahasiswa STMIK Nusa Mandiri,” pungkas kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) STMIK Nusa Mandiri, Muhammad Faisal, Rabu (31/3), dalam siaran pers.

Faisal mengatakan, mahasiswa yang lolos PMMB Batch I tahun 2021 pada PT Pemodalan Nasional Madani (PNM) akan menjalani magang selama enam bulan dimulai sejak 29 Maret 2021. Mahasiswa Nusa Mandiri program studi Teknik Informatika yang lolos seleksi yakni Latif Ismail Adjie dan prodi Sistem Informasi yakni Hariadi Pujiana Setiawan.

“Mahasiswa yang melaksanakan magang memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan dengan berinteraksi langsung dengan dunia kerja,” ujarnya.

Kepala Divisi Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Henry YK Pangemanan, memaparkan bahwa memberikan kesempatan praktek dan pemagangan serta pendampingan instruktur dan industri bagi mahasiswa guna menghasilkan human capital Indonesia yang berdaya saing global.

“Saya berharap mahasiswa yang lolos seleksi PMMB Batch I tahun 2021 di PT Pemodelan Nasional Madani (PNM) dapat memanfaatkan kesempatan yang diperoleh sebagai sarana mengembangkan pengetahuan dan kemampuan secara langsung di dunia industri,” Wakil Ketua II Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri, Arif Hidayat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA