Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Jackie Chan Pernah Nyaris Dibunuh Mafia, Ditembaki hingga Dikeroyok

Kamis 01 Apr 2021 16:09 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Jackie Chan.

Jackie Chan.

Jackie Chan Pernah Nyaris Dibunuh Mafia, Ditembaki hingga Dikeroyok

VIVA – Kamu penggemar Jackie Chan? Tahukah Kamu kalau aktor laga ini pernah bermasalah dengan mafia?

Ya, bintang Rush Hour tersebut pernah mengaku kalau ia diganggu oleh Triad, geng mafia terorganisir China yang kala itu sangat kuat dan berkembang di sana.

Kabarnya, sutradara film yang dibintangi Jackie Chan, yakni Lo Wei, kecewa karena Jackie keluar dari produksi filmnya dan tak mengindahkan kesepakatan produksi mereka. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Ia lantas disebut menyewa mafia Triad untuk meneror aktor itu.

"Di masa lalu, ketika mereka menggertak saya, saya bersembunyi di Amerika Serikat. Mereka menembaki saya begitu saya turun dari pesawat," kata Jackie dikutip dari laman South China Morning Post Hong Kong, Kamis, 1 April 2021.

“Sejak saat itu, saya harus membawa senjata setiap hari saat keluar rumah,” tambahnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Jackie Chan bahkan mengaku pernah mengonfrontasi anggota geng mafia Triad dengan senjata dan granat. Hal itu yang membuat Jackie Chan akhirnya diselidiki oleh polisi Hong Kong.

Aktor berusia 66 tahun itu mengatakan, saat itu dia harus menghadapi 20 anggota geng mafia yang membawa senjata. Mereka mengelilinginya sambil membawa pisau di sebuah restoran Hong Kong.

"Saya memberi tahu mereka bahwa mereka telah bertindak terlalu jauh dan saya telah bersembunyi dari mereka. Kemudian saya menyerang mereka dengan dua senjata dan enam granat," kata Jackie Chan, tanpa mengatakan kapan insiden itu terjadi atau bagaimana itu berakhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA