Kamis 01 Apr 2021 14:26 WIB

Milwaukee Bucks Gilas LA Lakers di Kandangnya

Bucks menaklukkan Lakers dengan skor 112-97.

Guard Milwaukee Bucks Jrue Holiday
Foto: EPA-EFE/TANNEN MAURY
Guard Milwaukee Bucks Jrue Holiday

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Milwaukee Bucks mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di NBA. Aksi pemainnya asal Los Angeles, Jrue Holiday, yang mempersembahkan poin tertinggi 28 saat membantu Bucks menaklukkan Lakers dengan skor 112-97, Kamis (1/4) WIB.

Giannis Antetokounmpo mengakhiri laga dengan 25 poin dan 10 rebound, Khris Middleton menambahkan 17 poin dan delapan assist, dan Holiday juga menyumbang delapan rebound serta enam assist untuk Bucks. Sementara Montrezl Harrell memimpin empat pemain Lakers dalam mencetak angka dua digit dengan 19 poin, diikuti oleh Dennis Schroder dengan 17 poin dan delapan assist, Kyle Kuzma dengan 16 poin plus tujuh rebound, dan Markieff Morris lewat torehan 15 poin.

Baca Juga

Dua bersaudara pemain Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Thanasis Antetokounmpo, bergabung ke arena pertandingan menghadapi saudaranya yang pemain LA Lakers Kostas Antetokounmpo, menjadi trio bersaudara yang muncul dalam pertandingan yang sama dalam sejarah NBA. Lakers sempat memimpin 30-24 setelah kuarter pertama, tetapi Middleton mencetak 13 poin pada kuarter kedua saat Bucks memimpin 57-49 pada paruh waktu dan setelah itu tidak terkejar lagi.

Andre Drummond melakukan debutnya untuk Lakers dan berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan angka timnya. Center itu mengakhiri pertandingannya selama 14 menit hanya dengan empat poin, dua assist, satu rebound dan satu blok.

Drummond diturunkan menggantikan Marc Gasol. Setelah memasuki laga menit 9:29 kuarter ketiga, Drummond meminta penggantian dirinya sendiri dan satu setengah menit kemudian dia beranjak ke ruang ganti dengan terpincang-pincang karena cedera jari kaki dan sepatu kanannya terlepas.

Lakers mengumumkan bahwa Drummond mengalami luka memar di jempol kaki kanan. Hasil rontgen menunjukkan negatif cedera dan dia tidak kembali lagi ke lapangan.

Lakers bermain tanpa LeBron James untuk pertandingan ketujuh musim ini, termasuk enam pertandingan terakhir saat dia masih berupaya memulihkan cedera pergelangan kaki kanannya. Bersama James, superstar LA lainnya, Anthony Davis, harus absen pada pertandingan ke-20 secara berturut-turut karena cedera betis kanan. Keduanya masih harus menepi tanpa batas waktu, demikian dilansir dari Reuters.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement