Kamis 01 Apr 2021 13:07 WIB

7 Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Magang Bersertifikat BUMN

Mahasiswa yang terpilih di PMMB BRI akan menjalani magang selama enam bulan

7 Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang Bersertifikat BUMN
Foto: BSI
7 Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang Bersertifikat BUMN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menghadiri undangan kegiatan on boarding Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1 2021 PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.  Acara on boarding PMMB Batch 1 2021 resmi diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting, Rabu, 17 Maret 2021 silam, Pukul 09.00 WIB – Selesai. 

Kegiatan pembukaannya dihadiri oleh 142 mahasiswa dari 58 Universitas baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta termasuk mahasiswa STMIK Nusa Mandiri. Selain itu, sebanyak tujuh mahasiswa dari program studi Teknik Informatika (TI) dan Sistem Informasi (SI) telah lolos PMMB PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Muhammad Faisal selaku kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) yang mewakili STMIK Nusa Mandiri dalam acara tersebut mengatakan sebanyak tujuh mahasiswa kampus Nusa Mandiri telah berhasil lolos PMMB Batch 1 2021 PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.  

“Mereka terdiri dari tiga orang mahasiswa prodi Sistem Informasi yakni Bela Klaudia Pohwain, Septyany Sheila Wardhany dan Christina Yolanda Latukolan. Empat orang lagi dari prodi Teknik Informatika yakni Wanda Primayansa, Oktavian Panca Nugroho, Irvan Adam Permana dan Wulan Nur Anggraini,” ujar Faisal dalam rilis yang diterima, Senin (29/3).

Ia menjelaskan mahasiswa yang terpilih di PMMB PT Bank Rakyat Indonesia Tbk akan menjalani magang selama enam bulan terhitung mulai tanggal 10 Maret 2021 sampai dengan 9 September 2021. “Mahasiswa yang melaksanakan magang memiliki kesempatan luas dalam mencari ilmu di dunia kerja secara langsung di bank BUMN terkemuka yakni PT Bank Rakyat Indonesia Tbk,” katanya.

Sementara itu, Arif Hidayat, wakil ketua 2 bidang non akademik STMIK Nusa Mandiri menyampaikan bahwa kegiatan PMMB batch 1 2021 merupakan salah satu bentuk kegiatan kampus merdeka yang ada di Nusa Mandiri. “Harapannya pada mahasiswa yang telah lolos seleksi PMMB di PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Batch I 2021 ini dapat menjalani kegiatan magang dengan suka cita serta dapat melaksanakan kegiatan magang dengan sangat baik sehingga memberikan kesan yang baik bagi BUMN,” ujar Arif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement