Kamis 01 Apr 2021 12:23 WIB

Lloris Klaim Prancis Kewalahan Hadapi Bosnia

Prancis mengukir kemenangan tipis 1-0.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi penyerang Prancis Antoine Griezmann (tengah) usai menjebol gawang Bosnia.
Foto: EPA-EFE/Fehim Demir
Selebrasi penyerang Prancis Antoine Griezmann (tengah) usai menjebol gawang Bosnia.

REPUBLIKA.CO.ID, SARAJEVO -- Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris menyebut pertandingan melawan Bosnia and Herzegovina sangat menguras tenaga, mengingat mereka hanya menang tipis 1-0.

"Itu melelahkan, terutama di babak pertama ketika kami tidak menggunakan bola dengan baik dan mereka menyebabkan masalah pada kami di serangan balik," kata Lloris dilansir laman resmi UEFA, Kamis (1/4).

Prancis berkunjung ke markas Bosnia di Stadion Grbavica, Kamis (1/4) dinu hari WIB. Bertamu ke markas lawan anak asuh Didier Deschamps tampil kewalahan saat meladeni tim asal balkan.

Gol kemenangan Les Rouge Bleu baru hadir pada menit ke-60 lewat penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Akan tetapi kemenangan Prancis dinilai belum cukup memuaskan.

"Kami tidak bermain bagus hari ini tetapi kami menang karena semangat tim kami. Kami perlu meningkatkan diri karena ada kompetisi besar yang akan datang pada bulan Juni dan Juli," sambung kiper milik Tottenham Hotspur.

Senada dengan sang kapten, Griezmann menyebut laga melawan Bosnia sangat menguras tenaga. Terlebih Bosnia bermain sangat bertahan dan mengandalkan pressing ketat.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami mengalami sedikit kelelahan dan sedikit kesulitan bermain melawan lima di belakang. Akan ada hari-hari seperti hari ini ketika tidak indah tetapi yang paling penting adalah mengambil tiga poin," sambung Griezmann.

Kemenangan ini membuat Prancis untuk sementara menempati peringkat satu klasemen Grup D dengan perolehan angka tujuh dari dua kemenangan dan satu imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement