Rabu 31 Mar 2021 21:46 WIB

4 Tips Diet Murah Kylie Jenner

Kylie Jenner tidak melakukan progam olahraga atau diet mahal demi menjaga tubuhnya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Kylie Jenner tidak melakukan progam olahraga atau diet mahal demi menjaga tubuhnya.
Foto: Wikimedia
Kylie Jenner tidak melakukan progam olahraga atau diet mahal demi menjaga tubuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylie Jenner menjadikan kesehatan dan kebugarannya sebagai prioritas pada tahun 2021. Namun, dia tidak beralih ke program olahraga yang mahal atau mengadopsi diet intensif untuk melakukannya. 

Sebaliknya, bintang Keeping Up with the Kardashians itu telah memulai rutinitas sederhana yang membuatnya tetap kenyang, fokus, dan bugar. Berikut cara Kylie untuk menjadi langsing dan tetap sehat, dilansir di Eat This, Rabu (30/3).

Baca Juga

1. Hindari Daging

Jenner baru-baru ini mengungkapkan pesanan McDonald utamanya kepada dunia, termasuk McNuggets Ayam Pedas, kentang goreng, dan roti kayu manis. Dia berusaha makan lebih sehat hampir sepanjang waktu. 

Salah satu perubahan terbesar yang dia buat, yakni mengadopsi pola makan nabati, seperti kakak perempuannya, Kim Kardashian. Dalam postingan Instagram Stories-nya, Jenner mengungkapkan makan malam brokoli yang dimasak, ubi jalar, dan quinoa. 

"Benar-benar berusaha untuk tidak makan daging jadi ini makan malam kecilku," dia memberi judul pada video itu.

2. Jogging rutin

Rencana latihan Jenner tidak melibatkan sesi pelatihan pribadi yang mahal, bahkan sebenarnya cukup santai. Jenner memposting foto latihannya, yaitu lari atau jogging sepanjang 3,5 mil ke Instagram Stories-nya.

3. Olahraga di rumah

Namun, bukan hanya berlari yang membuat Jenner bugar. Pendiri Kylie Cosmetics ini telah terbuka tentang lebih memilih untuk meninggalkan gym demi melakukan rutinitas pengencangan di rumah. 

Pada tahun 2020, dia memberi tahu Harper's Bazaar, "Saya tidak pernah menemukan diri saya di gym. Saya mendapati diri saya di lantai kamar saya mencari, seperti, Google atau Pinterest dan melakukan abs, lunge, squat, semua hal yang bagus itu."

4. Hindari ngemil malam

Meskipun Jenner telah mengaku menikmati segala cemilan mulai dari In-N-Out hingga Fritos di masa lalu, dia mengatakan dia mencoba untuk menghindari makan di larut malam. Jadi, bagaimana dia melawan junk food larut malamnya?

"Saya menghindari makan larut malam karena saya mengunci diri di kamar tidur dan menyalakan TV, saya merasa sangat nyaman, dan saya mengiris apel di samping tempat tidur saya," ungkapnya.

"Karena saya sangat nyaman, saya akan terlalu malas pergi ke dapur, jadi satu-satunya pilihan saya adalah apel ini," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement