Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

XXIO Prime Terbaru Jadi Set Golf Club Favorit Ketua PGI DKI

Rabu 31 Mar 2021 20:07 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Bermain golf, ilustrasi

Bermain golf, ilustrasi

Foto: Wordpress
Ada sejumlah teknologi mutakhir yang ditanamkan ke dalam XXIO Prime.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia peralatan golf premium yang berbobot ringan XXIO, memperkenalkan XXIO Prime terbarunya. Golf club terbaru besutan XXIO yang berbasis di Huntington Beach, Kalifornia, Amerika Serikat ini disebut-sebut menjadi simbol keunggulan dan performa tertinggi di kelasnya.

Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta, Reza Rajasa, telah mencoba dan merasakan berbagai keunggulan karakteristik dari XXIO Prime ini. Ia pun langsung memfavoritkannya.

“XXIO Prime yang desainnya dirancang light-weight, ringan sekali, saya rasakan memang dapat membantu menyempurnakan permainan, terutama dalam hal pencapaian jarak dan akurasi," kata dia di Jakarta, Rabu (31/3).

Vice President of Research and Development, Jeff Brunski yakin XXIO Prime Woods dan Irons yang terbaru ini adalah satu set golf club termutakhir. "Ini telah dikembangkan bagi para pemain golf yang memiliki kecepatan swing mulai dari moderate hingga slow,” ungkap Jeff, Selasa (30/3).

Jeff mengatakan, Shaft yang mudah diayun dan konstruksi counterbalance yang revolusioner, dapat meningkatkan performa bagi para pemain berkarakter swing cepat. Selain itu, hasil pukulan dengan jarak yang lebih baik, dipercaya akan lebih mempertajam akurasi. Ia menambahkan, XXIO Prime juga dapat mengurangi efek ketegangan, siapapun menggunakannya.

"Produk ini terbuat dari material yang eksotik serta konstruksi poros ultra-ringan yang menampilkan teknologi penangkis-bobot weight plus yang kami ciptakan. Selain itu setiap detil yang dimiliki oleh XXIO Prime telah dirancang untuk menambahkan pencapaian jarak dan akurasi, terutama bagi para pemain yang telah kehilangan beberapa yards dalam permainan mereka selama beberapa tahun XXIO Prime sangatlah berbeda dan istimewa," kata Jeff.

Ia menjelaskan, ada sejumlah teknologi mutakhir yang ditanamkan ke dalam XXIO Prime ini. Pertama, rebound frame. Fitur ini adalah yang paling akan golfer rasakan. Rebound frame adalah pola alternatif dari zona kaku (stiff) dan fleksibel yang lebih memfokuskan energi impact pukulan Atnda terhadap bola golf. Hal ini akan meningkatkan kecepatan bola dan jarak dalam setiap pukulan, terutama dalam center face impact (pukulan yang terpusat di tengah).

"Kedua, weight plus. Ini adalah teknologi counter balance yang menempatkan beban diujung setiap batang stick, terletak di belakang tangan anda saat anda memegang club. Beban genggaman tersebut dapat membantu mendorong club mengarah ke backswing anda sehingga posisi swing yang dihasilkan akan lebih konsisten," ujar dia.

Berikutnya, super-TIX plus titanium face. Setiap XXIO prime Driver, Fairway Wood dan Iron Face dibuat dari Super-TIX plus Titanium, yakni campuran logam yang dapat menambahkan kecepatan di semua pukulan anda. 

"Lightweight construction, berfokus pada berat, XXIO Prime SP-1100 Shaft, dengan serat karbon TORYCA T1100G dan resin Nano Alloy, memiliki bobot yang sangat ringan. Fitur ini mampu menghasilkan kecepatan dan jarak saat melakukan swing," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA