Rabu 31 Mar 2021 20:45 WIB

Pengelolaan Bendungan untuk Irigasi

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja mengecek aliran air di Bendung Curug, Klari, Karawang, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Perum Jasa Tirta II mengelola bendung untuk mengairi areal pertanian sekitar 240 ribu hektare di Jawa Barat bagian utara dan sebagai pemasok sekitar 80 persen air baku ke DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Subang, Bandung Raya dan Purwakarta. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Pekerja mengecek pengoperasian pompa hydrolis di Bendung Curug, Klari, Karawang, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Perum Jasa Tirta II mengelola bendung untuk mengairi areal pertanian sekitar 240 ribu hektare di Jawa Barat bagian utara dan sebagai pemasok sekitar 80 persen air baku ke DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Subang, Bandung Raya dan Purwakarta. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas keamanan berpatroli di Waduk Ir.H. Djuanda, Purwakarta , Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Perum Jasa Tirta II mengelola bendung untuk mengairi areal pertanian sekitar 240 ribu hektare di Jawa Barat bagian utara dan sebagai pemasok sekitar 80 persen air baku ke DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Subang, Bandung Raya dan Purwakarta. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Pekerja mengecek aliran air di Bendung Curug, Klari, Karawang, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).

Perum Jasa Tirta II mengelola bendung untuk mengairi areal pertanian sekitar 240 ribu hektare di Jawa Barat bagian utara dan sebagai pemasok sekitar 80 persen air baku ke DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Subang, Bandung Raya dan Purwakarta. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement