Rabu 31 Mar 2021 19:36 WIB

Quicktest Buka Dua Akses Layanan Check Up Mandiri

Selain telah menggunakan teknologi terkini, harga yang dipatok tak terlalu mahal.

layanan drive thru heck up mandiri rapid test, antigen, dan swab PCR Covid-19 Quicktest.id.
Foto: dokpri
layanan drive thru heck up mandiri rapid test, antigen, dan swab PCR Covid-19 Quicktest.id.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan check up mandiri rapid test, antigen, dan swab PCR Covid-19 kini tengah menjamur dan diburu masyarakat untuk berbagai keperluan, antara lain syarat wajib bepergian dengan pesawat atau kereta, mengikuti seleksi lowongan pekerjaan di sebuah perusahaan, masuk ke lingkungan kampus hingga perkantoran, serta tingginya  kesadaran masyarakat sendiri akan kondisi kesehatannya.  Layanan deteksi Covid-19 ini memang telah menciptakan sebuah pangsa pasar yang kian membesar bersamaan dari kewajiban tes dari berbagai macam instansi pemerintah maupun swasta.

Kondisi tersebut turut mendorong Quicktest.id, sebuah klinik laboratorium yang baru saja membuka klinik perdananya di Jakarta untuk membuka dua akses layanan tambahan untuk tes Covid-19 bekerja sama dengan  pengusaha Iqbal Tanjung  dan layanan drive thru bekerja sama Tedjodiningrat Broto Asmoro, pengusaha sekaligus suami dari dr Reisa Broto Asmoro dan Yuda Laksmana, pengusaha di bidang transportasi.  Peresmian kedua klinik yang berlangsung di drive thru tersebut turut dihadiri oleh beberapa figur publik seperti Cynthia Ganesha, Vicky Shu, Tya Ariestya, Abibayu dan Sonia Wibisono.

Menurut Iqbal Tanjung, pembukaan cabang Quicktest.id kedua dan ketiga ini, selain dimaksudkan untuk lebih mendekat ke masyarakat  yang ingin melakukan tes Covid-19 sehingga mereka tidak perlu jauh dari rumah ketika akan melakukan tes, juga ingin memberikan layanan terbaik dengan cepat dan terjangkau, dari sisi lokasi maupun harga. 

"Contohnya saja layanan drive thru yang berada di Pasar Rebo, saat ini menawarkan harga termurah apabila dibandingkan dengan klinik-klinik lainnya, yaitu hanya sebesar 700 ribu rupiah," katanya dalam siaran pers, Rabu (31/3).

 

Saat ini, Quicktest menyediakan berbagai layanan untuk mendeteksi keberadaan virus Covid-19 di dalam tubuh antara lain,  layanan  Test Swab PCR, Test Swab Antigen, Rapid Test dan Isothermal Molecular. Quicktest juga dilengkapi dengan layanan langsung di semua unit Quicktest baik secara langsung (walk-in) maupun di rumah (homecare).   

Selain telah menggunakan teknologi terkini yang lebih cepat dan akurat, harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal, misalnya saja dengan tes swab PCR seharga Rp 700 ribu, seseorang sudah bisa mengetahui hasilnya pada keesokan harinya dan tes swab Antigen hanya sebesar 180 ribu.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement