Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Nikmati Kemewahan Hunian Vertikal di Jantung Bisnis Jakarta

Rabu 31 Mar 2021 19:02 WIB

Red: Hiru Muhammad

hunian Fifty Seven Promenade yang terletak di jantung bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat.

hunian Fifty Seven Promenade yang terletak di jantung bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Foto: istimewa
Pengembang membangun sky garden yang menghubungkan antara tower City 57 dan Sky 57.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Keberadaan sebuah proyek properti dimanapun berada, harus mampu memberikan nilai tambah bagi pemiliknya. Konsumen masa kini cenderung semakin selektif dalam memilih produk, khususnya yang memiliki kualitas premium, lokasi strategis, dan memberikan kenyamanan tinggal serta prospek pengembangan yang baik sebagai sebuah investasi.

Hal itu salah satunya tercermin pada hunian Fifty Seven Promenade yang terletak di jantung bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, perkantoran prestisius, fasilitas hotel dan MICE, Fifty Seven Promenade dekat dengan pusat jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta.

"Faktor kenyamanan tinggal, kemudahan aksesibilitas, dan lingkungan kawasan yang sudah berkembang pesat menjadi nilai tambah, "kata Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga, Rabu (31/3) usai  penutupan atap Tower City, apartemen Fifty Seven Promenade. 

Selain lokasi, salah satu keunikan kondominium ini adalah menempatkan fasilitas pada dua lantai teratas tower City 57 yakni di lantai 23 dan 24. Konsep ini memberikan privasi dan pengalaman unik bagi para penghuninya untuk menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.

Pada area tersebut akan dibangun sky garden, berupa jembatan yang menghubungkan antara tower City 57 dan Sky 57. Pada area tersebut, tersedia berbagai fasilitas utama seperti sky lounge, kolam renang semi outdoor, area bermain anak, spa dan sauna, entertaiment area, dan private dining room.

Menempati area seluas 3,2 hektar, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan. Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower apartemen yakni City 57 setinggi 24 lantai dan Sky 57 setinggi 49 lantai. Sementara pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Diluncurkan pada Agustus 2017, apartemen Fifty Seven Promenade mendapat respon sangat positif dari konsumen dan sudah 84 persen terjual. Apartemen yang menawarkan 498 unit hunian ini menyediakan beragam tipe unit untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tipe yang tersedia meliputi Studio dengan luasan 42 meter persegi, tipe 1 bedroom seluas 55- 82 meter persegi, 2 bedroom seluas 104 -115 meter persegi, hingga tipe 3 bedroom yang memiliki luas hingga 183 meter persegi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA