Rabu 31 Mar 2021 18:14 WIB

Jack Grealish Jadi Incaran Duo Manchester, City Terdepan

Musim lalu Manchester United sudah ingin memboyong Grealish.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jack Grealish dari Aston Villa.
Foto: AP/Carl Recine/Pool Reuters
Jack Grealish dari Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Niat Manchester United untuk mendapatkan kapten Aston Villa Jack Grealish bakal lebih sulit. Sebab, kini tim sekota Manchester City menunjukkan minat yang sama. Bahkan manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan bertekad ingin mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Grealish ingin meninggalkan Villa Park musim panas lalu ketika United tertarik terhadap pemain berusia 25 tahun itu. Namun gelandang itu akhirnya menandatangani kontrak baru dengan klub masa kecilnya setelah manajemen Setan Merah menolak membayar dengan harga yang diminta sebesar 75 juta poundsterling.  

Baca Juga

Namun banderol yang ditetapkan Villa terhadap pemain internasional Inggris telah melonjak sejak itu. Sebab, Grealish membawa permainannya ke level lebih tinggi musim ini untuk klub dan negaranya.  

United tetap mempertahankan minat mereka pada Grealish tetapi prioritas Ole Gunnar Solskjaer ada di tempat lain, karena Setan Merah memiliki masalah yang lebih mendesak dalam pertahanan dan serangan. 

Hal itu membuat pintu tetap terbuka untuk City, mengingat tim Guardiola adalah salah satu dari sedikit klub di dunia sepak bola yang mampu menandatangani Grealish. Daily Mail mengeklaim minat City telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. 

Grealish mungkin tertarik untuk tinggal di Birmingham, terutama karena tim Dean Smith masih memiliki peluang untuk finis di Eropa musim ini. Namun peluang untuk bergabung dengan City kemungkinan akan terlalu sulit untuk ditolak bagi Grealish, yang telah beberapa kali menyatakan kekagumannya kepada playmaker City Kevin De Bruyne.  

Grealish kembali berlatih penuh pekan ini dan siap menghadapi Fulham akhir pekan ini. Ia telah absen selama enam pekan terakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement