Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Film Black Adam Dinilai tak Butuh Kehadiran Superman

Rabu 31 Mar 2021 18:08 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Black Adam.

Black Adam.

Foto: DC Extended Universe.
Aktor senior Pierce Brosnan terlibat dalam film ini sebagai Doctor Fate.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keberadaan karakter Doctor Fate dalam film Black Adam menunjukkan alasan film tersebut tidak membutuhkan Superman. Black Adam dan Superman adalah dua karakter terkuat di DC Universe.

Karena reputasi mereka, selalu ada banyak keinginan penggemar DCEU untuk melihat keduanya bentrok di layar lebar. Namun, meski ada beberapa diskusi tentang Superman (Henry Cavill) yang muncul di film tersebut, sejauh ini belum ada konfirmasi tentang kabar itu.

Terlepas dari apakah Big Blue Boyscout itu akan muncul dalam film ini atau tidak,  Black Adam pasti tidak akan disingkat dalam hal pahlawan super. Karakter Atom Smasher, Hawkman, Cyclone, dan Doctor Fate, semuanya akan membuat debut DCEU di film tersebut.

Dilansir di laman Screen Rant, Rabu (31/3), peran Doctor Fate akan dihidupkan oleh aktor Pierce Brosnan. Seperti tiga pahlawan lainnya yang akan bertemu Black Adam (Dwayne Johnson), Doctor Fate alias Kent Nelson adalah anggota klasik Justice Society of America (JSA).

Dalam komik, Doctor Fate dikenal karena kemampuan magisnya yang luar biasa. Doctor Fate dari Pierce Brosnan adalah tambahan utama untuk film Black Adam, dan salah satu yang bisa dengan mudah menggantikan ketiadaan Superman.

Dengan semua pengetahuan misteriusnya, banyak yang bisa dia capai dengan mantra sihirnya. Dia dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain, memanipulasi berbagai bentuk energi, terbang, membaca pikiran, menciptakan medan gaya, dan banyak lagi.

Terlepas dari semua kekuatan ini, dia juga memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup untuk terlibat dalam pertempuran fisik yang intens juga. Saat mempertimbangkan semua kemampuan Doctor Fate di DC Comics, mudah untuk melihat mengapa dia menjadi tantangan besar bagi Black Adam.

Betapa asyiknya pertarungan Superman vs Black Adam, tetapi Doctor Fate vs Black Adam bisa sama menariknya, karena pahlawan JSA itu membawa begitu banyak hal dengan penguasaan seni magisnya. Pertarungan antara kedua karakter tersebut akan menjadi tontonan visual dan mungkin salah satu sorotan terbesar dari film tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA