Rabu 31 Mar 2021 17:56 WIB

Soal Album Baru, Baekhyun EXO: Bohong Kalau tak Ada Tekanan

Album baru itu telah terjual lebih dari 830 ribu kopi dalam preorder.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Baekhyun EXO.
Foto: EPA
Baekhyun EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel grup K-pop EXO, Baekhyun, berbicara tentang album mini (EP) barunya, Bambi. Dia menjanjikan pendengar bisa merasakan kedewasaan dirinya yang kini berusia 30 tahun (usia Korea).

"Melalui Bambi, Anda akan dapat melihat Baekhyun telah tumbuh dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria muda," kata penyanyi itu dilansir The Korea Herald, Selasa (30/3).

Album mini ketiga Baekhyun sebagai solois ini terdiri atas enam lagu R&B. Salah satu lagunya berjudul "Amusement Park" sudah dirilis pada tahun lalu. Album baru itu telah terjual lebih dari 830 ribu kopi dalam preorder. Jumlah itu diperkirakan meningkatkan untuk satu juta penjual, seperti EP sebelumnya.

"Bohong kalau saya bilang tidak ada tekanan. Saya yakin, saya beruntung terakhir kali, dan masih merasakan hal sama," ujar penyanyi-penulis lagu kelahiran 6 Mei 1992 itu.

 

Dalam kesempatan itu, Baekhyun juga meminta maaf karena tidak dapat membalas dukungan dari para penggemarnya, karena dia akan segera memulai tugas militernya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement