Rabu 31 Mar 2021 17:44 WIB

Deschamps Sebut Cedera Martial tak Serius

Didier Deschamps memberi informasi terbaru soal cedera Anthony Martial

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps, memberikan informasi terbaru soal cederanya penyerang Manchester United Anthony Martial.

Pemain berusia 25 tahun itu ditarik keluar saat Prancis menang 2-0 atas Kazakhstan di awal babak kedua.

Martial membantu Ousmane Dembele saat membuka skot. Namun harus diganti oleh Kylian Mbappe tak lama setelah babak kedua dimulai. Sang stiker mengalami cedera lutut setelah mendapatkan benturan keras. Namun kekhawatiran cedera parah ditepis oleh Deschamps.

Deschamps menyebut Martial hanya mengalami benturan ringan di lutut. Namun ia tidak mengkonfirmasi atau menyangkal apakah bisa dimainkan saat melawan Bosnia, Kamis (31/3).

''Anthony punya masalah kecil di lututnya. Belum ada keputusan apapun,'' ungkap Deschamps, dikutip dari Dailystar, Rabu (31/3).

Deschamps mengatakan Martial tidak akan ikut sesi latihan, dan telah menjalankan serangkaian tes. Namun sampai saat ini Martial masih merasakan sakit.

''Apapun yang serius telah hilang. Kami menjalankan sejumlah tes, tapi masih ada rasa sakit,'' ujar Deschamps.

Ole Gunnar Solskjaer berharap Martial tidak mengalami cedera serius. Sebab MU akan berhadapan dengan Brighton akhir pekan ini, untuk menjaga jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement