Rabu 31 Mar 2021 18:00 WIB

Pilih Aguero atau Depay, Koeman?

Sergio Aguero dan Memphis Depay berstatus bebas transfer akhir musim ini.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: Republika.
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Aguero dikabarkan tidak akan bertahan di Manchester City setelah kontraknya berakhir musim panas ini. Pemain berusia 32 itu, sangat dikaitkan dengan Barcelona tetapi pelatih Ronald Koeman diklaim lebih suka menandatangani Memphis Depay.

Aguero bebas bergabung dengan siapa pun yang dia inginkan mulai 1 Juli dan telah menerima sejumlah tawaran. Mengutip dari Marca, Rabu (31/3), klub yang ingin dia ikuti adalah Barcelona. Namun, keinginan Koeman menggaet Depay menjadi hambatan baginya.

Kontrak Depay dengan Lyon akan habis musim panas ini dan bisa pindah dengan status bebas transfer. Pelatih Belanda telah mengejar mantan pemain internasionalnya sejak dia tiba di Camp Nou dan dia membuat presiden baru, Joan Laporta dan dewannya juga menyadari keinginannya.

Hal ini jelas menimbulkan pro dan kontra, mana yang lebih baik, Aguero atau Depay. Beberapa orang di Barcelona percaya, merekrut Aguero dengan biaya rendah adalah pilihan bagus karena mereka berpikir striker itu masih bisa bermain di level tinggi. Dia juga pernah bermain di La Liga Santander.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement