Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Aktor-Aktris Korea yang Main dalam Remake 'Money Heist'

Rabu 31 Mar 2021 14:52 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Daftar pemain aktor dan aktris Korea yang akan bermain dalam remake

Daftar pemain aktor dan aktris Korea yang akan bermain dalam remake "Money Heist".

Foto: Netflix.
Aktor Yoo Ji-tae memainkan peran Sergio Marquina yang juga dikenal sebagai Profesor.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Nama aktor dan aktris yang akan bermain dalam serial "Money Heist" versi Korea telah dirilis. Mereka adalah Yoo Ji-tae, Kim Yoon-jin, dan Park Hae-soo, dan Jeon Jong-seo.

Drama Korea ini merupakan remake serial pupuler produksi Netflix "Money Heist" yang berasal dari Spanyol. Ada sedikit perubahan nama para karakter untuk versi Korea ini.

Dilansir laman Korea Boo pada Rabu (31/3), aktor Yoo Ji-tae memainkan peran Sergio Marquina yang juga dikenal sebagai Profesor. Aktris Korea-Amerika Kim Yoon-jin memainkan peran Sun Woo-jin, atau Lisbon versi K-Drama. Aktor Park Hae-soo memainkan peran Berlin, sedangkan aktris Jeon Jong-seo memainkan peran Tokyo.

Aktor Lee Won-jong memainkan peran Moskow. Aktor Park Myung-hoon memainkan peran Arturo Román, dengan nama diubah menjadi Cho Young-min. Aktor Kim Sung-oh memainkan peran Cha Moon-hyuk, seorang agen pasukan khusus yang dikirim membantu menangani perampokan. Aktor Kim Ji-hoon memainkan peran Denver.

Model Jang Yoon-ju memainkan peran Nairobi, sementara Lee Joo-bin memainkan peran Yoon Min-sun, Stockholm versi K-Drama. Aktor Park Jung-woo memainkan peran Rio, aktor Kim Ji-hoon memainkan peran Helsinki, dan aktor Lee Kyu-ho memainkan peran Oslo.

"Money Heist" adalah drama Spanyol yang tayang sejak 2017. Serial ini bercerita tentang seorang pria yang merekrut delapan orang untuk membantunya melakukan pencurian Royal Mint of Spain. Sejak rilis di Netflix, serial itu menjadi salah satu drama Netflix paling banyak ditonton, sering kali masuk dalam daftar '10 Teratas', bahkan di Korea Selatan. Belum ada tanggal siaran yang direncanakan untuk versi remake Korea.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA