Rabu 31 Mar 2021 11:59 WIB

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja, Cari Asisten Pribadi Sampai Editor

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad.

VIVA – Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, mungkin informasi ini perlu untuk disimak. Sebab, Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

Dihimpun dari berbagai sumber, Rans Entertainment merupakan channel Youtube atau rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada bulan Desember tahun 2015 lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad mengunggah informasi yang menjelaskan bahwa saat ini Rans Entertainment sedang membuka lowongan pekerjaan untuk banyak posisi atau jabatan.

Ada belasan lowongan posisi yang dibuka oleh Rans Entertainment. Mulai dari asisten pribadi Raffi Ahmad hingga editor.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi menjelaskan bahwa syarat pendaftarannya cukup gampang, yakni mengirim CV (curriculum vitae), cover letter, dan portfolio ke alamat email [email protected], dengan subject ‘Position - Your Name’.

“Guys kita lagi OPEN RECRUITMENT????????????????

Ayoooo jadi bagian dari RANS @powerransger @rans.entertainment,” tulis Raffi dikutip VIVA, Rabu, 31 Maret 2021.

“Caranya gampang banget guys, tinggal Kirim CV, cover letter dan Portfolio kalian ke [email protected],” tulisnya menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement