Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Seorang Kakek Tewas Terseret Truk Sejauh 1 Kilometer

Rabu 31 Mar 2021 06:16 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Seorang Kakek Tewas Terseret Truk Sejauh 1 Kilometer

Seorang Kakek Tewas Terseret Truk Sejauh 1 Kilometer

Seorang Kakek Asal Malang Tewas Terseret Truk Sejauh 1 Kilometer

jatimnow.com - Seorang kakek pejalan kaki di Jalan Raya Karang Ploso, Kabupaten Malang tewas setelah ditabrak sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya, Senin (29/3) sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban bernama Mistar (70). Selain menabrak korban, truk beroda enam ini juga menyeret tubuh kakek itu kurang lebih 1 kilometer.

"Korban tertabrak kendaraan yang melaju dari arah barat atau melaju dari Karangploso menuju Karanglo. Korban meninggal karena luka parah di kepala. Saat akan dibawa ke RS, korban sudah meninggal," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Selasa (30/3/2021).

Salah satu saksi mata, Ardi Irawan menerangkan korban asal Dusun Takeran RT 07 RW 07, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso itu ditabrak truk roda enam.

"Waktu itu saya tengah menutup toko, tiba-tiba terdengar suara keras. Mungkin dia pulang tahlil waktu menyeberang dan tertabrak truk hingga terseret," katanya.

"Korban ditemukan dari lokasi tabrakan sejauh 1 kilometer. Terlebih lampu penerangan juga kurang memadai sehingga sering terjadi kecelakaan," imbuhnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA