Rabu 31 Mar 2021 04:01 WIB

Jelang Ramadan Begini Cici Paramida dan Siti KDI Sebar kebaikan

Jelang Ramadan Begini Cici Paramida dan Siti KDI Sebar kebaikan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cici Paramida dan Siti KDI
Cici Paramida dan Siti KDI

VIVA – Sebentar lagi bulan Ramadan akan tiba. Berbagai persiapan untuk menyambut bulan mulia tersebut mulai dilakukan, tak terkecuali oleh Cici Paramidan dan Siti KDI. Mereka berharap bisa menebar kebaikan di bulan penuh berkah tersebut.

Salah satu caranya, Cici Paramida dan Siti KDI mengeluarkan lagu religi dengan judul Semesta Bersalawat. Melalui lagu itu, keduanya mengajak pendengar untuk menyampaikan pujian kepada Rasulullah.

Salawat itu kan lagu puji-pujian untuk Baginda Rasulullah SAW dan kita sebagai umat Rasulullah dengan salawat ini sebagai bukti cinta dan merasa dekat dengan beliau ya dengan cara bersalawat,” kata Cici Paramida saat ditemui di Jakarta Pusat baru-baru ini.

Mereka berharap dengan lagu itu bisa sekaligus menyampaikan syiar Islam. Keduanya berharap, pendengar bisa menyukai sekaligus beribadah dengan cara yang mudah dilakukan.

 

“Semoga dengan salawat yang kita bawakan ini juga bisa dilantunkan masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia pada umumnya. Kami berharap dengan lagu ini bisa sekalian untuk syiar,” ujar Siti.

Mereka tak menampik perilisan itu dilakukan jelang Ramadan, namun salawat tentu bisa dilantunkan kapan saja. Mereka ingin lebih banyak masyarakat bisa mengisi waktu dengan manfaat, salah satunya mendengarkan dan melantunkan salawat.

“Kebetulan juga mau Ramadan. Kalau lagu ini kan kapan saja bisa bukan hanya menjelang Ramadan saja, di waktu kapan pun bagus,” kata Cici Paramida.

Selan Bahasa Indonesia, mereka juga menyisipkan Bahasa Inggris dan Arab. Cici Paramida dan Siti berharap tujuannya bisa sampai ke masyarakat dengan baik. 

“Salawat itu banyak jenisnya dan bisa dilantunkan dengan nada. Alhamdulillah kita dikasih talenta suara kita bisa melantunkan salawat agar didengar dengan indah oleh masyarakat,” ujar Siti.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement