Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

2 Anggota BUMMas Terima Bantuan Modal Usaha dari Rumah Zakat

Rabu 31 Mar 2021 04:48 WIB

Red: Hiru Muhammad

Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Mekar Jaya Banyumudal yang ada di kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah saat ini memiliki 32 anggota. BUMMas yang ada di Desa Berdaya Banyumudal, Pemalang Jawa Tengah ini dibina langsung  Rumah Zakat.

Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Mekar Jaya Banyumudal yang ada di kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah saat ini memiliki 32 anggota. BUMMas yang ada di Desa Berdaya Banyumudal, Pemalang Jawa Tengah ini dibina langsung Rumah Zakat.

Foto: istimewa
Bantuan yang diberikan telah memberikan manfaat bagi anggota BUMMas

REPUBLIKA.CO.ID, PEMALANG --Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Mekar Jaya Banyumudal yang ada di kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah saat ini memiliki 32 anggota. BUMMas yang ada di Desa Berdaya Banyumudal, Pemalang Jawa Tengah ini dibina langsung  Rumah Zakat. Dalam pembinaan rutin yang dilaksanakan setiap dua pekan sekali, Tairi Ifanudin Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Banyumudal mengatakan dalam rangka upaya membantu peningkatan ekonomi anggota BUMMas Mekar Jaya, Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha.

Bantuan itu diberikan kepada dua orang anggota, yaitu Lilis Maesaroh dan Rini Anggraeni. Tairi Ifanudin berpesan bahwa upaya Rumah Zakat telah memberikan manfaat melalui modal yang diberikan bagi peningkatan ekonomi usaha anggota. Lebih lanjut Tairi  mengatakan amanah modal dari Rumah Zakat ini supaya digunakan dengan sebaik baiknya dan tanggungjawab.

Lilis Maesaroh menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan modal usaha yang baru diterimanya, Ahad (21/3). “Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan modal usaha ini sehingga kami bisa menambah sediaan barang jualan berupa makanan ringan, ciki dan lain, sekali lagi terimakasih Rumah Zakat. Semoga menjadi amal sholeh bagi para Donatur,” Ucapnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA