Selasa 30 Mar 2021 21:35 WIB

Pelatih Swedia Pastikan Ibra Tidak Cedera

Ibra selalu terlibat dalam dua pertandingan tersebut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Zlatan Ibrahimovic (kanan) Swedia dan pelatih kepala Janne Andersson (2-L) menghadiri konferensi pers di Stockholm, Swedia, 22 Maret 2021.
Foto: EPA-EFE/Jonas Ekstromer
Zlatan Ibrahimovic (kanan) Swedia dan pelatih kepala Janne Andersson (2-L) menghadiri konferensi pers di Stockholm, Swedia, 22 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Pelatih Swedia, Janne Andersson menjelaskan kondisi Zlatan Ibrahimovic. Ia memastikan Ibra baik-baik saja.

Sebelumnya, bomber veteran itu dikabarkan mengalami cedera. Pasalnya pria 39 tahun ini tidak mengikuti latihan terakhir timnasnya, jelang laga kontra Estonia.

Menurut Andersson, apa yang terjadi sesuai rencana mereka. Bukan berarti kebugaran penyerang AC Milan itu bermasalah.

"Ibra akan bersama kami besok," kata juru taktik 58 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/3).

Andersson memasukkan eks Manchester United dalam line up timnya kontra Estonia. Meski belum dipastikan apakah sang bomber diturunkan sejak awal atau tidak.

Duel tersebut berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Rabu (31/3) dini hari WIB. Sebelumnya skuat biru kuning meraih kemenangan pada dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ibra selalu terlibat dalam dua pertandingan tersebut. Saatnya ia mengikuti program pendinginan.

"Itu semua sudah direncanakan," tutur Andersson.

Pernyataan sang arsitek bisa melegakan kubu Milan. Sebelumnya pihak Rossoneri sempat khawatir bakal kehilangan andalan mereka.

Pasalnya sepanjang musim ini bergulir, Zlatan keluar masuk ruang perawatan. Ketika dalam keadaan fit, ia tak tergantikan.

Milan sedang memasuki periode krusial. Tim tersebut terlibat persaingan memperebutkan scudetto musim 2020/21.

Skuat merah hitam ada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 59 poin, Il Diavollo tertinggal enam angka dari Inter Milan di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement