Selasa 30 Mar 2021 21:20 WIB

Solskjaer Tetap Coba Bawa Haaland

Solskjaer ingin membawa Haaland di bursa transfer musim panas ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Tim Keeton/Pool EPA
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Komentator bola Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih berusaha membawa Erling Haaland ke Old Trafford.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan GiveMeSport, Romano menyebut Solskjaer ingin membawa Haaland di bursa transfer musim panas ini.

Haaland memiliki nilai hingga 200 juta euro. Berada di penampilan terbaiknya musim ini, Haaland telah mencetak 21 gol di Bundesliga dan 10 gol Liga Champions.

Pemain berusia 20 tahun ini pun kerap dikaitkan dengan perekrutan nilai besar dari klub besar di Eropa. Dilansir dari laman This Is Futbol, Manchester United disebut Romano sebagai klub yang tangguh mengejar Haaland.

"Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Manchester United. Yang pasti, Solskjaer menginginkannya, tetapi tidak mudah untuk mengontraknya musim panas ini karena klausul rilisnya. Jadi anda harus berurusan dengan Borussia Dortmund dan bernegosiasi dengan mereka tidak akan mudah," kata Romano.

Klausul pelepasan Haaland berada di angka 75 juta euro dan aktif hingga musim panas 2022 mendatang. Dengan klausul tersebut dapat memicu perebutan transfer jika pemain asal Norwegia tidak meninggalkan Borussia Dortmund sebelum itu.

Saat ini Haaland dan Borussia Dortmund tengah bersiap kembali berlaga usai jeda internasional. Borussia Dormund akan menghadapi Eintrach Frankfurt sebelum melawan Manchester City di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement