Selasa 30 Mar 2021 21:21 WIB

Haaland Diincar Klub Elite, Begini Respons Mino Raiola

Mino Raiola menyebut kliennya cukup bagus untuk bermain dengan klub mana pun di dunia

Agen pemain sepak bola Mino Raiola.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Erling Haaland, Mino Raiola menyebut kliennya cukup bagus untuk bermain dengan klub mana pun di dunia.

"Dengan Haaland, semua orang salah. Ia melakukan banyak hal lebih cepat dari yang dibayangkan semua orang. Haaland berada di depan perkembangannya sendiri," katanya kepada The Athletic, yang dikutip Goal pada Selasa (30/3).

Baca Juga

"Ia melampaui perkiraannya sendiri. Mungkin saya terlalu berhati-hati ketika berkata: 'Oh tidak, ayo pindah ke Dortmund daripada saya-tidak-tahu-di mana'."

"Anak ini - saya 100 persen yakin dan semua orang yakin - bisa pindah ke klub mana pun, di mana pun ia mau, ia sudah di level ini. Dan ia bisa melakukannya tahun lalu. Namun, mungkin tahun lalu masih ada tim (mengatakan) : 'Oh, ia di Red Bull, bisakah ia melakukannya di klub lain?'," lanjut agen asal Italia tersebut."Ia lebih cepat dari prediksinya sendiri. Jadi ya, Haaland adalah topik pembicaraan di kota."

"Saya memiliki keuntungan selama 25 tahun dalam bisnis ini pada level ini. Saya telah mengubah permainan, dari sisi ekonomis, lebih dari sekali. Saya tidak merasa senang lagi tentang hal semacam itu. Saya tahu kapan untuk menunggu. Ini adalah saat menunggu dan melihat apa yang menjadi minat terbaik pemain."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement