Selasa 30 Mar 2021 20:35 WIB

Arsenal Ramaikan Perburuan Dusan Vlahovic

Penyerang 21 tahun itu sudah diincar para elit Eropa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Dusan Vlahovic
Foto: EPA/CLAUDIO GIOVANNINI
Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sedang mencari juru gedor anyar. Radar the Gunners mengarah pada striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

The Gunners tidak sendiri. Penyerang 21 tahun itu sudah diincar para elit Eropa. "Sebelumnya RB Leipzig, Atletico Madrid, dan AS Roma juga tertarik pada Vlahovic," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Selasa (30/3).

Oleh karenanya, sebuah tugas berat menanti Meriam London. Bagaimana caranya mereka meyakinkan pria Serbia itu agar merapat ke Emirates Stadium.

Sebenarnya, Arsenal masih memiliki Pierre-Emerick Aubameyang di pos terdepan. Namun belakangan, sang kapten mengalami penurunan performa.

Aubameyang baru mencetak sembilan gol pada ajang Liga Primer Inggris musim ini. The Gunners belum mampu menembus zona big four klasemen sementara.

Pelatih Mikel Arteta mencari senjata anyar yang bisa membantu tugas Auba. Vlahovic dinilai memiliki segalanya untuk bersinar di level teratas.

Itulah mengapa Arteta ingin bekerja sama dengan jebolan akademi FK Partizan itu. Sejauh musim 2020/21 berjalan, sang bomber belia trengginas.

Vlahovic menonjol di skuad La Viola. Ia mencetak 12 gol dalam 27 pertandingan Serie A. Hanya saja si Ungu tidak dalam posisi terbaik. Pemilik Artemio Franchi ada di tangga ke-14 tabel klasifika.

Dengan mengantongi 29 poin, Fiorentina cuma unggul tujuh angka atas Cagliari di posisi ke-18. Ancaman degradasi di depan mata.

Vlahovic berpotensi mencari pelabuhan lain jika I Gigliati turun ke Serie B. Kesempatan bagi para peminat memanfaatkan momen tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement