Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Stasiun TV dan Radio Sharjah Siarkan 130 Program Ramadhan

Selasa 30 Mar 2021 17:57 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah

Stasiun TV dan Radio Sharjah Siarkan 130 Program Ramadhan. Aktor Ayman Zidan membintangi drama Ramadhan Suriah berjudul Al Kandoush.

Stasiun TV dan Radio Sharjah Siarkan 130 Program Ramadhan. Aktor Ayman Zidan membintangi drama Ramadhan Suriah berjudul Al Kandoush.

Foto: Sharjah Broadcasting Authority
Lebih banyak warga Abu Dhabi menghabiskan waktu Ramadhan di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Otoritas Penyiaran Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) telah mengumumkan jajaran acara TV dan radio untuk disiarkan saat bulan suci Ramadhan. Sebanyak 137 program akan diputar di seluruh jaringannya menyusul langkah platform online MBC Shahid dan OSN mengumumkan program Ramadhan mereka awal bulan ini.

Dilansir dari The National News, Senin (29/3), drama lokal, negara-negara Teluk dan negara tetangga lain, termasuk dari Kuwait dan Suriah, akan ditayangkan di tiga saluran televisi SBA, yakni Sharjah TV, Al Wousta TV dari Al Dhaid, dan Al Sharqiya TV dari Kalba. Campuran pemrograman yang tersisa - mencakup budaya, kompetisi, dan acara bincang-bincang spiritual - juga akan ditayangkan di layar kecil, selain stasiun radio Arab: Radio Sharjah, Radio Sharjah Holy Quran, dan satu-satunya stasiun berbahasa Inggris SBA, Pulse 95 Radio.

Baca Juga

Direktur Jenderal SBA Mohamed Hassan Khalaf mengatakan keputusan meningkatkan konten Ramadhan tahun ini dibuat untuk menarik khalayak utama. Sebelumnya, pada 2020 mereka juga merilis lebih dari 90 program.

“Materi yang disusun dengan cermat untuk tahun ini sejalan dengan nilai-nilai spiritual dan etika dalam bulan religius. Ini juga sejalan dengan komitmen SBA menawarkan beragam pilihan konten berkualitas bagi pemirsa kami karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama bulan suci,” ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA