Selasa 30 Mar 2021 16:55 WIB

Hujan Lebat, Krueng Woyla di Aceh Barat Meluap

.

Red: Yogi Ardhi

Warga melintasi banjir dengan menggunakan perahu di Desa Teupin Peuraho, Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Selasa (30/3/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Warga melintasi banjir di Desa Teupin Peuraho, Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Selasa (30/3/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Sejumlah anak berenang di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Teupin Peuraho, Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Selasa (30/3/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BARAT -- Warga melintasi banjir dengan menggunakan perahu di Desa Teupin Peuraho, Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Selasa (30/3). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm - 90 cm. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement