Selasa 30 Mar 2021 16:03 WIB

Aksi Sambut Pembelajaran Tatap Muka di Solo

.

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Relawan mengajari sejumlah anak memakai pelindung wajah (face shield) saat aksi sambut pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Roemah Rakjat Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Aksi tersebut merupakan bentuk antusiasme terhadap rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka PTM di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 pada bulan Juli 2021 mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Sejumlah anak dibantu relawan memakai pelindung wajah (face shield) saat aksi sambut pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Roemah Rakjat Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Aksi tersebut merupakan bentuk antusiasme terhadap rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka PTM di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 pada bulan Juli 2021 mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Sejumlah anak memakai pelindung wajah (face shield) bertuliskan Siap Sekolah saat aksi sambut pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Roemah Rakjat Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Aksi tersebut merupakan bentuk antusiasme terhadap rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka PTM di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 pada bulan Juli 2021 mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah anak dibantu relawan memakai pelindung wajah (face shield) saat aksi sambut pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Roemah Rakjat Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3).

Aksi tersebut merupakan bentuk antusiasme terhadap rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka PTM di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 pada bulan Juli 2021 mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement