Selasa 30 Mar 2021 00:15 WIB

Dwayne 'The Rock' Johnson Bocorkan Tanggal Rilis Black Adam

'Black Adam' disebut akan tayang pada Juli mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Dwayne Johnson telah mengungkap tanggal perilisan film Black Adam.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson telah mengungkap tanggal perilisan film Black Adam.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Dwayne Johnson telah mengungkap tanggal perilisan film Black Adam. Sinema DC dengan tokoh utama anti-hero bernama Black Adam yang dia perankan itu bakal tayang 29 Juli 2022.

Pengumuman Johnson cukup menarik, karena disampaikan sebelum turnamen bola basket perguruan tinggi Amerika Serikat NCAA. Sebelum pertandingan UCLA melawan Alabama, suara Johnson terdengar dalam pariwara singkat.

Baca Juga

"Hierarki kekuatan di semesta DC akan segera berubah," ujarnya dengan suara menggelegar. Melanjutkan itu, dia mengunggah video tayangan Times Square dengan tambahan suaranya di Instagram, lengkap dengan tanggal rilis di keterangan video.

Film Black Adam diarahkan oleh sutradara Jaume Collet-Serra. Draft akhir skenario sedang digarap oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani, sementara rancangan naskah sebelumnya ditulis oleh Adam Sztykiel.

Karakter Black Adam pertama kali muncul di komik DC pada 1940-an sebagai penjahat yang menyalahgunakan kekuatannya. Perlahan, dia menjadi sosok anti-hero di era 2000-an, dikenal karena kebiasaannya mengabaikan segala aturan.

Aktor Pierce Brosnan baru saja diumumkan sebagai salah satu pemeran, menghidupkan tokoh Kent Nelson alias Dr Fate. Dia adalah anggota pendiri Justice Society yang mendapatkan kekuatan super dengan memakai Helmet of Fate yang ajaib.

Black Adam akan menjadi sinema pahlawan super pertama bagi Brosnan. Kehadirannya melengkapi lineup Justice Society of America, yakni Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

Johnson bersama Dany Garcia dan Hiram Garcia memproduseri film dengan bendera Seven Bucks Productions. Mereka bermitra dengan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Scott Sheldon menjadi produser eksekutif film, dikutip dari laman Variety, Senin (29/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement