Senin 29 Mar 2021 22:35 WIB

David Beckham Ingin Bawa David Silva ke Inter Miami

Beckham berencana untuk merekrut Silva pada bursa transfer musim panas ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
David Beckham
Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI-- Pemilik Inter Miami FC, David Beckham dilaporkan telah menargetkan pemain untuk gelandang Real Sociedad, David Silva. Beckham berencana untuk merekrut Silva pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman Football Espana, Beckham secara konsisten menyatakan keinginannya untuk membawa nama besar di sepak bola Eropa. Rencana ini masuk dalam proyek MLS untuk rencana jangka panjangnya.

Beckham berhasil mendatangkan beberapa mantan pemain liga Inggris ke klub dalam beberapa bulan terakhir. Laporan dari Mundo Deportivo, Silva menjadi target berikutnya.

Silva kembali ke La Liga musim panas lalu setelah sepuluh musim bersama Manchester City. Dia pun menandatangani kontrak selama dua tahun dengan La Real.

Meskipun menjadi pemain reguler pada musim 2020/2021, Beckham tetap berusaha untuk membujuk pemain berusia 35 tahun ini. Bujukan itu pun untuk membawa Silva datang melintasi Samudra Atlantik dalam beberapa bulan mendatang.

Rencana Silva saat ini adalah memainkan satu musim terakhirnya dengan klub masa kecilnya Las Palmas sebelum pensiun. Kesempatan itu akan diambil ketika kesepakatan La Real-nya berakhir pada 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement