Senin 29 Mar 2021 20:36 WIB

Teco Bangga Bali United Taklukan Persiraja

Skor 2-0 dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United mendapatkan tiga poin penuh saat mengalahkan Persiraja di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Skor 2-0 dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengapresiasi permainan timnya. Menurutnya, seluruh skuad Bali United puas atas kemenangan tersebut.

"Kita sudah kerja keras sejak babak pertama. Kita cetak tiga gol, tapi satu ada anulir dari bola mati. Saya pikir, babak pertama kita sudah kontrol bola, menang (cetak gol) dan babak kedua kita jaga tenaga dan poin," kata Teco usai laga.

Dalam laga ini, Bali United tidak diperkuat Diego Assist. Teco menyebut, Diego mengalami cedera saat latihan dan tengah melakukan pemulihan.

Di sisi lain, Teco turut memberikan apresiasi bagi Rizky Pellu. Meskipun satu gol yang dicetak Rizky dianulir wasit.

"Rizky kita pasang dia, saya pikir Persiraja akan pasang gelandang asingnya yang tinggi dan cepat karena kemarin langsung jadi starter dan saya butuh orang yang bisa duel sama dia, Rizki orang yang kuat dan tidak takut juga," kata Teco.

Teco pun bergurau, dia merasa kasihan dengan gol yang dianulir tersebut. Teco mengakui Rizky Pellu bersama Hariono dan Fadil dapat memberikan bola ke depan.

"Rizky Pellu soal bola mati dia punya heading bagus. Hari ini dia cetak gol tapi dianulir. Mudah-mudahan di Persita dia cetak gol dan tidak dianulir," canda Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement