Senin 29 Mar 2021 19:55 WIB

Meikarta Topping Off Menara Keenam di Distrik 2

Bulan depan ditargetkan bakal ada lagi topping off dua tower.

Pengembang Kota Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama, menambah satu lagi menara apartemen yang memasuki proses penutupan atap atau topping off.
Foto: istimewa
Pengembang Kota Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama, menambah satu lagi menara apartemen yang memasuki proses penutupan atap atau topping off.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang Kota Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama, menambah satu lagi menara apartemen yang memasuki proses penutupan atap atau topping off. Ini merupakan menara keenam yang memasuki tahapan topping off di Distrik 2.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan pencapaian baik ini perlu diketahui khalayak, khususnya para costumer. "Sebab sebelumnya kami juga sudah melakukan topping off dua tower di blok 6007, juga masing-masing dua tower di blok 56007 dan blok 58007," kata Lilies dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/3).

Enam menara yang sudah masuk tahap topping off di Distrik 2 terdiri dari dua tower di blok 60007 dan dua menara di blok 56007 yang masuki tahap topping off pada Februari lalu. Lalu pada Maret ini dua tower lagi di blok 58007. "Ini fakta, bukan impian. Ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, dimana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ujarnya. 

Saat ini, Lilies menyebutkan pula para pengunjung bisa melihat-lihat show unit Meikarta di Marketing Gallery Distrik 2. Ada lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 meter persegi, sampai dengan tipe paling besa tiga kamar berukuran 83 meter persegi. 

"Show unit ini diperuntukkan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit nanti di tower-tower Distrik 2, sembari jalan-jalan dengan keluarga," kata Lilies.  

Lilies juga menjelaskan perkembangan pembangunan di Distrik 1. Menurutnya, sudah 3.000 unit yang siap dan telah diserahterimakan main contractor (CSCEC) kepada pengembang. Lalu lebih dari 1.000 unit apartemen yang diserahterimakan kepada konsumen. "Saat ini fokus utama kami adalah membangun kekeluargaan komunitas yang baik di Distrik 1, karena sudah banyak yang menghuni," katanya.

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning, Agus Budi Rahardjo, mengatakan pihaknya berkomitmen menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik. Pasalnya, pengembang sudah memiliki pengalaman saat pembangunan di Distrik 1.

"Tentu kami berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan Distrik 2, kami akan terus bersinergi untuk menyelesaikan seluruh pembangunan Meikarta Distrik 2 ini dengan baik dan on time," katanya meyakinkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement