Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Liverpool Ramaikan Perburuan Kiper Muda Asal Belgia

Senin 29 Mar 2021 21:30 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Maarten Vandevoordt

Maarten Vandevoordt

Foto: transfermarkt
Vandevoordt membuat sejarah Liga Champions di awal karirnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong kiper muda asal klub Belgia Genk, Maarten Vandevoordt.

Pemain berusia 19 tahun yang berbakat tampak seperti pemain dengan masa depan yang besar. Hal ini membuat klub elite Eropa seperti Liverpool dan Real Madrid siap berburu untuk mendapatkan jasanya.

Vandevoordt membuat sejarah Liga Champions di awal kariernya ketika dia melakukan debutnya di kompetisi tersebut pada usia 17 tahun dan 287 hari bersama Genk.

Anak muda ini masih menjadi penjaga gawang termuda yang bermain di kompetisi klub top Eropa dan orang membayangkan ini bukan yang terakhir kami mendengarnya di level ini.

Liverpool dapat melakukan lebih banyak opsi di gawang karena Adrian tidak terlihat seperti cadangan yang dapat diandalkan untuk Alisson ketika dia dipanggil dalam beberapa waktu terakhir.

Vandevoordt mungkin sudah mampu memainkan peran itu untuk LFC, dengan pandangan mungkin suatu hari akan menggantikan Alisson sebagai nomor satu.

Namun, jika Real Madrid juga tertarik, tidak akan mudah bagi Liverpool untuk meyakinkan pemain Belgia itu untuk pindah ke Anfield daripada Bernabeu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA