Senin 29 Mar 2021 20:14 WIB

Barcelona Incar Bek Flamengo Natan de Souza

Natan menonjol karena karakternya dan kualitas kepemimpinannya bersama Flamengo

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Natan Bernardo de Souza
Foto: TWITTER
Natan Bernardo de Souza

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona mengincar bek Flamengo Natan Bernardo de Souza. Sport mengatakan Barcelona memiliki memiliki laporan bagus tentang Natan, seorang bek dengan tinggi 188 sentimeter yang datang dari tim yunior bermain sebagai fullback.

Dia menonjol karena karakternya dan kualitas kepemimpinannya, tetapi dia juga memiliki kemampuan teknik yang bagus sehingga memungkinkan dia untuk membawa bola keluar dari belakang dengan baik.

Red Bull Bragantino menandatanganinya dengan status pinjaman hingga akhir tahun kalender. Mereka membayar 770.000 euro dan telah menetapkan harga 3,4 juta euro untuk 50 persen hak ekonominya setelah dia memainkan 20 pertandingan.

Flamengo telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya dan mengikatnya dengan klausul pelepasan 70 juta euro. Bermain untuk Red Bull Bragantino bukanlah langkah mundur bagi Natan, yang sekarang akan memiliki menit bermain untuk salah satu tim sepakbola terbaik di Brasil.

Karier profesional singkat Natan telah meroket berkat Domenec Torrent. Pada September tahun lalu, ia dipromosikan ke tim utama Flamengo dan mantan asisten Pep Guardiola tidak takut memberinya kesempatan.

Di bawah Torrent, Natan menjadi starter secara teratur, karena cedera pada Rodrigo Caio. Dia menunjukkan kedewasaan yang luar biasa bermain di pertandingan besar, termasuk di Cope Libertadores.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement